Bukti Pembayaran Plugrush $42 bulan desember

Mungkin beberapa dari teman - teman kita disini sudah tau apa itu plugrush...
ya plugrush adalah salah satu program penyedia iklan internet yg memberikan akses layanan pada mereka yang ingin memasang iklan di konten dewasa ( tentu saja tidak harus dipasang pada web / blog yang memiliki konten dewasa saja ), bagi sebagian orang yang membuat web adult yang berisi konten dewasa, biasanya akan kesulitan dalam memasang iklan karena konten web nya di larang, tapi dengan plugrush masalah itu bisa di atasi.

pendaftaran mudah dan mengizinkan iklan melayang dan lain - lain yang mempermudah membuat penghasilan lebih maksimal. buat temen - temen yang ingin daftar Plugrush bisa daftar disini -> DAFTAR PLUGRUSH (+MODAL).

Oke ga' usah panjang lebar lagi, langsung aja saya share pembayaran bulan ini, yang membuktikan kalau plugrush masih membayar membernya...


Oke sekian share - share nya hari ini. buat teman - teman yang tertarik buat nyoba yg satu ini bisa baca - baca lebih lanjut tentang plugrush disini -> Plugrush PPC dan CPM Untuk Blog dan Web Dengan Konten Dewasa

Makasih +salam pemburu dolar

4 komentar:

  1. ass..pick, knapa sam flash bisa kena virus?terus kalo misalnya download apa sha bgitu bayak btul data yg kluar pdahal sa tir download..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk flash nya dia, bisa saja to kena virus,, pake antivirus dulu tu, abis itu masuk ke cmd terus pake chkdsk namalabel... contoh : chkdsk F: /f /t . . .

      Hapus
    2. bmana dem cara pake? trus tu cmd dimana dia?

      Hapus
    3. dem namalabel tu yg mana?

      Hapus

Ada pertanyaan atau sekedar ninggalin jejak silahkan comment di bawah
==komen anda berarti buat kami==